Pengajuan Pinjaman Kredit HP, digibank KTA Saja!

Saat ini banyak sekali tipe HP yang super canggih. Namun dibalik kecanggihannya, jangan lupa juga soal harganya yang selangit. Namun keinginan untuk membelinya tidak seimbang dengan jumlah penghasilan. Cicilan atau kredit hp bisa jadi solusi terbaik. Tinggal pilih tempat pengajuan pinjaman untuk cicilan yang menawarkan banyak keuntungan.

HP Sebagai Barang Mewah Yang Bisa Didapatkan Dengan Melakukan Pengajuan Kredit

Fitur-fitur HP yang semakin canggih dan keren, membuat sebagian orang ingin selalu mengupgrade HP lamanya. Semakin canggih fitur HP kadang punya harga yang tidak bisa dibilang murah. Bahkan saking mahalnya, beberapa HP sudah bisa dikatakan sebagai barang mewah.

Bagaimana jika penghasilan per bulan tidak cukup untuk ditabung demi membeli HP baru? Jika bisa pun akan pasti sangat memakan waktu yang lama. Mengingat kebutuhan saat ini makin banyak dan harganya mahal semua. Jangan khawatir, kini bisa ajukan pinjaman kredit HP untuk memuluskan keinginan memiliki HP baru.

KTA atau kredit tanpa agunan bisa dipilih. Selain karena KTA tidak mensyaratkan jaminan pada pemohonnya, bunga yang diterapkan juga tergolong kecil. Tinggal pilih saja, mana yang persetujuannya bisa cepat sehingga tidak perlu waktu lama lagi untuk menunggu dana cair.

Pilihan Terbaik Untuk Pengajuan KTA

Saat ini banyak tempat-tempat yang melayani pengajuan KTA. Baik itu melalui online maupun offline. Kadang masyarakat bingung memilih karena banyaknya penawaran.

Kini tidak perlu bingung lagi, karena sudah ada digibank KTA. KTA terbaik dengan persetujuan tercepat yaitu hanya 60 detik saja. Bahkan prosedur pengajuannya pun sangat mudah. Tinggal ajukan lewat aplikasi digibank by DBS, kapan saja, dimana saja, tak terbatas waktu. Dana yang anda pinjam bisa mulai dari Rp3.000.000 hingga Rp80.000.000.

Selain itu, keunggulan lain dari produk KTA dari digibank by DBS ini adalah bunga dan cicilan yang ringan. Apalagi didukung dengan kemudahan dalam hal pembayaran cicilan. Yaitu bisa dilakukan dengan sangat mudah melalui transfer dari berbagai bank.

Kini keinginan untuk mengupgade HP yang lebih canggih dengan fitur terbaru bukan impian semata. Tinggal ajukan saja kredit HP dengan digibank KTA. Persetujuan super cepat, dana cair cepat, HP baru juga cepat sampai ke tangan.

Apa Saja Syarat Pengajuan Dan Bagaimana Prosedurnya

Setelah tahu keunggulannya yaitu persetujuan super cepat yaitu hanya 60 detik saja, berikutnya akan dijelaskan perihal apa saja persyaratannya. Jangan khawatir, persyaratan untuk pengajuan kredit dengan KTA ini sangat mudah. Pemohon hanya butuh e-KTP saja. Pasti semua sudah punya kan, salah satu bukti identitas diri ini.

Tidak berhenti dengan syarat pengajuannya yang mudah, dan waktu persetujuannya yang super cepat saja. KTA dari digibank by DBS ini juga sangat mudah dalam hal prosedur pengajuannya. Bagi yang sudah menjadi nasabah digibank by DBS, prosedurnya tinggal buka saja aplikasi digibank by DBS lalu pilih “personal loan” yaitu menu utama.

Setelah itu tinggal isi dan lengkapi data diri. Langkah berikutnya tunggu waktu konfirmasi persetujuan. Sambil menunggu bisa memilih tenor serta limit pinjaman yang dinginkan. Setelah 60 detik pemberitahuan persetujuan akan dikonfirmasi. Beberapa menit kemudian dana bisa langsung cair.

Lalu bagaimana yang belum menjadi nasabah? Belum menjadi nasabah tetap bisa mengajukan kredit. Pertama buka website go.dbs.com/kta. Tunggu 60 detik hingga konfirmasi persetujuan. Setelah itu silahkan download aplikasi digibank by DBS.

Hingga sampai tahap ini tinggal tunggu untuk prosedur verifikasi biometric yang dilakukan oleh agen digibank by DBS. Jangan khawatir, proses ini hanya memakan waktu beberapa menit, dan untuk selanjutnya dana untuk kredit bisa langsung cair yang ditransfer ke rekening digibank by DBS.

Itu tadi penjelasan singkat tentang digibank KTA. Pilihan KTA terbaik ketika ingin mengajukan kredit untuk kepentingan beli HP baru. Bagi yang suka mengupgrade HP dengan tipe terbaru, pengajuan KTA ini bisa menjadi pilihan terbaik saat dana yang dimiliki kurang mencukupi.